29.6.10

(dont) give up.

Ok.
Gua mulai merasa lelah se-lelah lelahnya yang bisa di lelahin setelah mengalami BIG BANG selama 1 bulan ini. Depressed. Getting crazy. Fucked up. Argh.

ada beberapa hal yang mungkin ngga bisa juga gua tulis disini. Malu? Tentu. Wajarkan?

Ok.
Ini fase menjadi dewasa. Semua orang yang melihat gua, yang udah mirip zombie kurang gizi, membantu gua membuka mata dan melebarkan sayap. Tetap. Gua masih aja di kasur. Tidur. Ngga bergerak. Stuck on this Jack Shit.

Gua membuat kesalahan yang berat. Berat. Karena guapun sukses kena tampar dan diajak test fungsi hati selama 1 bulan. Kalo boleh milih, mending tabrakan trus kena amnesia. *labil*

Berkeras hati gua usaha, menunjukkan perubahan, memperlihatkan sesuatu yang lebih baik. Tapi mungkin bukan itu yang mereka cari. Semua mulai terasa aneh. Dan guapun mulai merasa.

apa mereka mau membuat gua merasakan apa yang mereka rasakan?

Ibun Syarha memberikan sedikit gambaran kalau karma itu ada. Boleh percaya boleh engga kok. Mmmm... mungkin biar lebih bisa diterima, begini, mmmm, semua benih yang kita tuai pasti kita juga yang akan memanennya. *semoga kalian mengerti kemampuan berbahasa gua yang sangat minim*

:)

Sulit sekali. Sangat. Hati gua ngilu ngga karuan denger cerita dan omelan dari sana sini. Belakangan gua tau, kalau semua usaha gua itu sebenarnya tidak begitu berpengaruh karena... mmm... ada orang yang begitu siap untuk menggantikan gua. Ya. Seperti kata temannya, feeling gua benar. Mereka memang berdua.

Ya ya. Gua butuh booster untuk bertahan hidup. Baru kali ini gua merasa begitu tidak mau beranjak dari kesedihan.




Cinta itu sengit.

Tidak ada komentar: