27.10.11

House of Freedom

Hari yang penuh kejutan..kayak biasanya.

Tapi untuk kali ini, gua sangat menikmati latihan memanjat gua bersama bang Nakib dan bang Usus. Point-point baru dipasang, membuat gua tambah semangat. SEMANGAT BANGET ngerayap-ngerayap di papan panjat. Banyaknya saran dan kritik dari mereka, juga dukungan dan perhatian mereka, gua ngerasa.... nyaman.

Se-enggaknya gua masih punya tempat aman untuk menghabiskan waktu gua, jauh dari semua hal yang bikin gua harus berpikir terus. Tempat dimana gua ngerasa, oke, gua disini mau selow-selow kayak kalian, ngobrol-ngobrol ringan, makan gorengan dan minum es teh rame-rame, tidur, mainin kolam ikan, main gitar, denger musik, main kartu, mempererat silaturahmi.

Fuhh...
"LELAH BANGET HIDUP LO CUMA MIKIRIN YANG SEDIH-SEDIH AJA!!!!!" *nyindir semua orang di dunia yang ngga semangat dan ngga berani bangkit dari keterpurukan*




*mrc/21/semangat-ngga-semangat-tp-senang

Tidak ada komentar: